Jumat, 27 Agustus 2010

Selayang Pandang kegiatan OSIS 2009/2010 part I

1. Peringatan Hari raya Qurban
Kita biasa ngerayain Idul Adha dengan menyembelih Qurban yang biasanya identik dengan sapi dan kambing (pinginnya sih unta gitu kapan2)...setelah itu dilanjutkan makan bareng,,eh,sebelumnya bakar2 sate bareng abis itu bagiin daging2 hasil sembelihan ke orang ga mampu sekitar sekolah.Tujuannya ga muluk2 kok..cuma buat belajar arti berkorban dan berbagi dengan sesama.

2. Diklat KIR




Project...project..dan project...adalah kegiatan rutin tahunan siswa - siswi berotak encer SMA DU 2. Karena keharusan itu, maka OSIS mengadakan Diklat KIR untuk membimbing awal siswa siswi baru yang belum tau tentang seluk beluk karya ilmiah.ckckckckc..
ga tanggung2,,,OSIS biasanya mendatangkan penulis2 berbakat untuk diundang ke Sekolah dan memberikan materi yang pas banget. Tak lupa pembimbing KIR kita,Bu Nurul Hikmah senantiasa mendampingi.


3. Latihan Dasar Kepemimpinan
Bagi semua yang nanti terdaftar sebagai Pengurus OSIS, akan ada Basic Training of Leadership untuk mengukuhkan pribadi kita dalam berorganisasi. Kita bakal dibekali banyak ilmu tentang organisasi. Dilatih kekompakan, keberanian, kepercayaan diri.

Ohya, ga cuma OSIS yang ikut ternyata,Pengurus Kelas yang juga membantu kita dari segala segi turut serta dalam kegiatan ini.

4. Green day
Ya! inilah acara baru dari OSIS,biar kita bisa terus sehat,,dan kebersihan sekolah dapat dijaga,,,maka kita adakan kegiatan Green day.Disini,ga cuma siswa yang megikuti kegiatan, tapi semua guru juga berpatisipasi dalam kegiatan ini. Biasanya green day diadain hari sabtu minggu ketiga dalam tiap bulan lho...

kegiatan ini seru dan bikin kita jadi lebih akrab sama teman2 seangkatan,kakak angkatan, adik angkatan, guru2, bahkan pimpinan.^^v




Tidak ada komentar:

Posting Komentar